Tawwa..!! di Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Takalar Berikan Beberapa Penghargaan dan Hadiah

163

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara dilaksanakan di Aula Polres Takalar, kemudian acara dilanjutkan dengan syukuran dalam peringati Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (01/07/20)

Dalam acara syukuran tersebut, yang dihadiri Dandim Takalar, Wabup Takalar, para camat Se-Takalar, Lurah, pengurus PWI Takalar dan pengurus JOIN Takalar, serta tamu undangan lainnya, menyerahkan penghargaan Lomba Polsek sebagai Basis Deteksi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74.

Kanit Intelkam Polsek Galsel Polres Takalar , Bripka Syarifuddin, SH menerima penghargaan dari Kapolres Takalar AKBP BUDI WAHYONO, SH, S.I.K, MH selaku Juara 1 Lomba Polsek sebagai Basis Deteksi Dini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 sekaligus Juara 2 untuk Tingkat Polda SulSel dimana penghargaan tersebut diterima oleh Kapolsek Galsel Akp I Wayan Suanda,SH di Mapolda SulSel.

Penghargaan lainnya juga diberikan kepada Kanit Intelkam Polsek Mapsu selaku juara 2 dan Kanit Intelkam Polsek Polsel selaku juara 3(*)