Komunitas Ojol Di Makassar Berikan Kado Istimewa Untuk Kapolrestabes Makassar Di Hari Bhayangkara Ke- 74

0
12

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR - Bertepatan peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Komunitas Ojek Online (Ojol) yang terdiri dari Gojek dan Grab di Kota Makassar memberikan kado istimewa untuk Kapolrestabes Makassar, kado istimewa diserahkan komunitas ojol kepada Kapolres setelah selesainya upacara di Pelepasan purna bhakti di halaman Apel Polrestabes Makassar, Rabu (01/07/2020).

Perwakilan Driver Gojek bersama Grab menyerahkan kado istimewah berupa kue ulang tahun Bhayangkara ke 74,sangat bangga bisa berbagi kebahagian dengan jajaran Kepolisian, terutama keluarga besar Polrestabes Makassar dan ini bukti Kominitas Ojol di Kota Makassar dekat dengan Polri.

Sementara itu Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengucapkan terima kasih kepada komunitas ojol di Kota Makassar apalagi komunitas ojek online baik Gojek dan Grab selalu peduli dengan kegiatan Kepolisian terutama di Jajaran Polrestabes Makassar. Tutur Kaplrestabes Makassar.

Baca Juga  Kapolres Takalar Kunjungi Posko Terpadu Covid- 19 Bersama Rombongan Tim Di Kecamatan Galesong utara

Diharapkan kedekatan antara Polrestabes Makassar dengan komunitas Ojek online bisa terjalin erat dan bukti kedekatan ini terwujud dengan membantu Polrestabes Makassar saat masa pandemic covid 19 serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here