Kejutan Danramil 03/Serengan Kunjungi Polsek Serengan Serahkan Tumpeng Hari Bhayangkara Ke-74

0
11

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K beserta Anggota pada hari Rabu tanggal 01 Juli 2020 pukul 09.30wib kunjungi Mapolsek Serengan memberikan kejutan dengan menyerahkan tumpeng sebagai Ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Danramil 03 Serengan Kapten Inf Tri Sakti K memimpin langsung Anggotanya mengunjungi Polsek Serengan dan menyerahkan nasi tumpeng serta ucapan "selamat HUT" dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Dalam kesempatan tersebut Danramil langsung mengucapkan selamat kepada Kapolsek Serengan Kompol Suwanto S H Penyerahan nasi Tumpeng tersebut sebagai tanda syukur kehadirat allah SWT.

Selain itu Danramil menjelaskan pemberian ucapan selamat tersebut untuk meningkatkan keharmonisan antar kedua instansi yang sudah terjalin baik sampai dengan saat ini walaupun ditengah tengah Pandemi Virus Korona Covid -19 hubungan kami tetap solid.

Baca Juga  Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Pelabuhan Buka Turnamen Tenis Meja

"Ucapan selamat ini juga sebagai tanda keharmonisan kami TNI-Polri di wilayah Kecamatan Serengan. Sinergitas kami ( TNI-Polri) selama ini harus terus kami pertahankan demi terciptanya keamanan,kenyamanan bersama."tutur Danramil.

Menurutnya, ini sebagai wujud nyata bahwa antar kedua instansi selalu bergandeng tangan demi keutuhan NKRI. "Koramil 03 Serengan akan selalu bergandeng tangan dengan kepolisian kususnya Polsek Serengan demi keutuhan NKRI, selamat hari ulang tahun POLRI yang ke-74 Jaya selamanya". pungkas Danramil.

Sementara itu Kapolsek Serengan Kompol Suwanto SH menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Danramil beserta anggota terhadap kepolisian.

"Kami anggota polsek Serengan mengucapkan terimakasih pada Danramil dan seluruh anggota, Semoga hal ini akan lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik untuk TNI- POLRI". Ucap Kompol Suwanto SH Kapolsek Serengan.

Baca Juga  Wujud Kepedulian, Babinsa Sambut Warganya Yang Usai Jalani Masa Karantina

(Arda 72 Pendim Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here