Ini Yang Dilakukan Danramil 05/Pasar Kliwon Pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke,-74

0
14

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Danramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji memimpin langsung Anggotanya bersama Camat Pasar Kliwon didampingi Lurah Pasar Kliwon mengunjungi Polsek Pasar Kliwon dan menyerahkan nasi tumpeng serta ucapan "selamat HUT" dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Cpl Warji langsung mengucapkan selamat kepada WaKapolsek Pasar Kliwon Iptu Teguh Wibawanto SH.

Kapten Warji menegaskan penyerahan nasi Tumpeng tersebut sebagai tanda syukur kehadirat allah SWT,dan juga sebagai wujud nyata bahwa antar kedua instansi selalu bergandeng tangan demi keutuhan NKRI dibantu Muspika Pasar Kliwon yaitu terdiri dari Koramil 05 Pasar Kliwon dan Jajaran Muspika Pasar Kliwon akan selalu bergandeng tangan dengan kepolisian khususnya Polsek Pasar Kliwon demi keutuhan NKRI , selamat hari ulang tahun ke 74.

Baca Juga  Ciptakan Kebahagiaan Jelang Idhul Fitri, Kapolsek Bajeng Bagi Paket Lebaran untuk Warga Pra Sejahtera

Kedatangan Danramil 05 Pasar Kliwon beserta anggota dan Muspika Pasar Kliwon Camat dan Lurah langsung di sambut oleh Iptu Teguh Wibawanto SH Wakapolsek Pasar Kliwon.

Beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Danramil beserta anggota terhadap kepolisian.

"Kami anggota polsek Pasar Kliwon mengucapkan terimakasih pada Danramil dan seluruh anggota . Semoga hal ini akan lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik untuk TNI- POLRI". Ucap Iptu Teguh Wibawanto SH Wakapolsek Pasar Kliwon .

(Arda 72 Pendim Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here