HUT Bhayangkara ke-74, Danramil Laweyan Bersama Muspika Sambangi Kantor Polsek

0
8

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Rabu ( 01/07/ 2020) Pukul 10.00 Wib bertempat di Kantor Polsek Laweyan Danramil Laweyan Kapten Cba Kurdi dan Muspika Laweyan bersama FKPPI Rayon Laweyan mendatangi Kantor Polsek Laweyan dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke-74.

Kegiatan ini adalah wujud nyata sinergitas antara Koramil 01/Laweyan, Muspika Laweyan dan FKPPI sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan terhadap Polri yang selama ini bersama sama dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kec. Laweyan.

Danramil 01/Laweyan Kapten Cba kurdi menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga kedepan Polri bisa lebih baik lagi dan lebih dicintai Masyarakat, kemudian semoga kedepanya bisa lebih meningkatkan kerjasama yang lebih solid lagi antara TNI dan Polri.

Wakapolsek Laweyan Akp Heri Ekanto menyambut baik atas kedatangan rombongan, Akp Heri Ekanto juga menyampaikan trimakasih dan rasa Syukur yang sebesar-besarnya kepada Danramil beserta rombongan, semoga kedepanya Polri bisa lebih baik lagi dalam menjaga Kamtibmas dan bisa solid lagi bersama-sama dalam menghadapi masalah-masalah yang terjadi di Wilayah Kec. Laweyan.

Baca Juga  Kapal Ramadhan ACT SulSel, Sambangi Pulau Lantang Peo

Hadir dalam acara tersebut Endang Sabar W, S.Sos.,M.M (Camat Laweyan),Kapten Cba Kurdi (Danramil 01/Laweyan),Akp Heri Ekanto (Wakapolsek Laweyan), Anggota Koramil 01/Laweyan,dan Anggota FKPPI Rayon Laweyan

(Arda 72 Pendim Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here