Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Himbau Jaga Harkamtibmas Diwilayah Polsek Galut

53

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Herman melaksanakan sambang kepada warganya dalam rangka Harkamtibmas Guna memelihara keamanan diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.

Sambang silaturahmi tersebut dengan tujuan untuk mempererat hubungan emosional dan komunikasi yang baik sebagai wujud bagi Polri menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Dalam kesempatanya Brigpol Herman selaku Bhabinkamtibmas mengajak kepada masyarakat untuk memelihara dan menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.

" Dengan silaturahmi ini, kami sampaikan Kewarga masyarakat senantiasa proaktif memelihara Harkamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galut." Imbuh Brigpol Herman. Senin (29/6/2020).

Selain itu, Personil Polsek Galut juga menyampaikan program pemerintah New Normal, agar dalam kesehariannya kembali beraktifitas seperti biasa. Namun, tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan diantaranya adalah agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun baik sebelum dan sesudah beraktifitas. Dan menjaga daya imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan istirahat yang cukup serta selalu berperilaku hidup yang sehat.

Baca Juga  Wujudkan Wilayah yang Aman dan Kondusif, Polsek Pallangga Gowa Gelar Ops Cipkon

" Inii dilakukan dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau covid 19," Ujar Bhabinkamtibmas.

BAGIKAN