Bentuk Kepeduliaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Melayat ke Rumah Warganya yang Meninggal

136

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan turut berkabung, Brigpol Ahmed Kamel selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar kepada warganya, menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warganya yang meninggal dunia yakni (almarhum) Sukiman Daeng Nassa di Lingkungan Makammu I Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (30/06/2020).

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warganya yang lagi berduka tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaan sekaligus memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan dan ujian dari Allah Swt.

Dalam kesempatan tersebut pula, Brigpol Ahmed Kamel juga menghimbau warganya agar tetap memperhatikan dan mengikuti kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jaga kebersihan diri dengan membiasakan cuci tangan setelah melakukan aktifitas.