Babinsa Bersama Linmas Danukusuman Kawal Pelaksanaan New Normal di Pasar Harjodaksino

0
8

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Selasa (30/06/2020) pukul 09.00 Wib ,Serma Fitalis Erwan Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersama Linmas Kelurahan Danukusuman melaksanakan pengecekan dan sosialisasi proses pelaksanaan New Normal diwilayah khususnya di pasar Tradisional Harjodaksino ,Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan.

Serma Fitalis menegaskan dirinya selaku Babinsa bersama Linmas dalam setiap kesempatan selalu melaksanakan Sosialisasi dalam menghadapi New Normal yang berada di Wilayahnya.

"Ditengah-tengah kesibukan masyarakat begitu pentingnya selalu mematuhi aturan yang sudah disampaikan oleh pemerintah agar didalam aktivitas sehari-hari selalu mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah."tutur Fitalis.

"Hal ini agar dapat mencegah diri dari tersebarnya kembali Covid 19 kepada masyarakat karena beradaptasi dengan banyaknya kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dimanapun berada dan melakukan aktifitas di luar rumah."

Baca Juga  Babinsa Jatilawang Bantu Salurkan Ember Cuci Tangan

"New normal bukan berarti sudah terbebas dari segala-galanya karena Virus Pandemi Covid-19 masih belum berakhir untuk itu kami selaku Babinsa tak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayahnya khususnya Kelurahan Danukusuman agar mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19."pungkas Fitalis.

Sementara itu Listiyanto selaku kepala pasar Harjodaksino mengucapkan banyak terimakasih atas
Himbauan dan kinerja Babinsa di lapangan dalam menyampaikan protokol kesehatan dalam menghadapi kehidupan baru/New Normal.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here