Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Tellulimpoe Bersama Unsur Tripika Bagikan Sembako Dari Kapolres Sinjai

0
15

SULSELBERITA.COM. SINJAI - Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando bersama unsur Tripika Kecamatan Tellulimpoe, melakukan penyaluran dua buah bingkisan dan Sambako berupa beras 10 Kg sebanyak 5 sak karung, yang diserahkan langsung oleh Bapak Camat Tellulimpoe A.Saoraja Arief S.STP, yang didampingi oleh Kapolsek Tellulimpoe dan Lurah Mannanti, yang diterima langsung oleh ketua Yayasan Pasantren Darul Muttaqin Kel.Mannanti oleh UTS, Asran, yang diwakili oleh A.Syahrul didampingi oleh ibu ketua Yayasan Pasantren Darul Muttaqin.

Polsek Tellulimpoe Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando bersama Camat Tellulimpoe dan Lurah Mannanti menyerahkan bantuan sembako dari Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, dilaksanakan dengan sasaran warga yang kurang mampu dan termasuk Yayasan Pasantren yang ada di Wilayah Kec Tellulimpoe dan yang terdampak pandemi Covid-19

Baca Juga  Workshop UMKM Hadirkan Polongbangkeng Institute Sebagai Narasumber

Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dari Kapolres Sinjai ini dimaksudkan akan diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung oleh Covid-19 yang telah didata sebelumnya.

AKP Sudirman Mando menambahkan, penyerahan bantuan sosial tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Penyerahan bakti sosial kami lakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa dan semoga bantuan sembako dari Kapolres Sinjai bisa sedikit membantu dan bisa menopang kehidupan warga kurang mampu dengan harapan bersama pandemi covid-19 segera berahir,”Ungkapnya

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here