Konsiten Menangkan Jagoan Partainya, Wahab Tahir Siap Lawan Figur Sombong di Pilwali Makassar

0
420

SULSELBERITA.COM. Makassar - Resminya Golkar mengusung, Irman Yasin Limpo (None) sebagai bakal calon Walikota Makassar adalah wujud keseriusan partai berlambang pohon beringin itu memenangkan Pillwali Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Sekertaris DPD II Golkar Kota Makassar, H. Abdul Wahab Tahir menjelaskan, selain menargetkan kemenangan demi kemajuan kota Makassar, Golkar juga ingin melakukan perlawanan untuk para bakal calon Walikota yang melakukan pembodohan publik dan kesombongan.

"Hari ini saya sependapat dengan ungkapan beberapa Bakal calon Walikota Makassar bahwa untuk melawan kesombongan dan omong kosong,” kata, H. Abdul Wahab Tahir seolah menyinggung bakal calon Walikota, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto (DP) yang tidak konsisten dan mengharagai keputusan Golkar.

Sebelum Golkar menetapkan, None sebagai bakal calon Walikota Makassar, nama DP telah lebih dahulu mengantongi surat tugas dukungan partai Golkar. Akan tetapi, DP lebih memilih diusung partai NasDem

Baca Juga  Kapolsek Polongbangkeng Utara Dampingi Kunjungan Kerja Bupati Takalar Di Kecamatan Polongbangkeng Utara

"Sayalah orang yang diminta tolong oleh, DP. Akan tetapi dia (DP) tidak menghagai perjuangan saya sebagai sahabatnya. DP itu meminta tolong kepada saya untuk dibantu didukung oleh Golkar. Setalah ada surat rekomendasi surat tugas yang diserahkan langsung oleh ketua umum DPP Golkar, DP tiba-tiba meninggalnyakan Golkar tanpa alasan," jelas H.Abdul Wahab Tahir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here