Kapolres Takalar Paparkan Pengungkapan Kasus Tahun 2020 di Depan Awak Media

0
204

SULSELBERITA COM. Takalar -  Kapolres Takalar AKBP. Budi Wahyono.SH.S.I.K.MH, yang  didampingi Sat Reskrim dan sejumlah personil Sat Resnarkoba, hari ini melakukam jumpa pers  dihalaman kantor Mapolres Takalar, Selasa (30/06/2020).

Jumpa pers ini adalah dalam rangka  peringatan Hari Bhayangkara ke 74. Dalam keterangannnya dihadapan sejumlah awak media, Kapolres Takalar memaparkan secara rinci kasus kasus yang telah ditangani sepanjang semwster awal tahun 2020 ini.

"Alhamdulillah dari semua kasus yang saat ini tengah kita tangani, baik kriminal umum maupun kasus narkoba dan kasus mencolok lainnya,dalam penyelesainnya  kita telah berhasil melampau target minimal 60%, yakni mencapai 75 persen". Jelas Budi Wahyono.

Advertisement

Menurut Kapolres Takalar lagi, dari kasus atau kejadian ada 23 laporan polisi, pihaknya telah  berhasil menetapkan 42 pelaku atau tersangka.

Baca Juga  Anda Penggemar dan Pencinta Musik Dangdut? Ayo Bergabung di SCN TAKALAR!

"Dari semua kasus yang ditangani, kisaran pelaku pelaku mulai berumur   17 – 35 Tahun , dengan tingkat Pendidikan SMP dan SMA. beberapa kasus diantaranya melakukan pencurian dengan  cara masuk kedalam rumah, melakukan jambret atau begal dijalanan.sementara rata-rata kejadian mulai pukul 17.00 sampai 03.00 Wita". Jelas Budi Wahyono lagi.

"Sementara barang bukti yang berhasil diamankan dari semua kasus, yakni ada 34 jenis, diantaranya, ada 2 sepeda motor, ada laptop, beberapa handphone, mesin air, ada sapi, dan sepeda, Shabu, Ekstasi dan lain lain". Papar Kapolres Takalar lagi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here