Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sombalabella Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah

98

SULSELBERITA.COM.Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Ilham melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan Masyarakat Binaannya di Ballo 2 Kel. Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Minggu (28/06/2020).

Ditengah Pandemi Virus corona (covid 19) yang masih merebak, menaati protokol kesehatan pemerintah adalah langkah awal dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Advertisement

Aipda Ilham sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella menuturkan bahwa dirinya secara aktif turun kelapangan untuk menggalang dan menghimbau semua lapisan masyarakat di wilayahnya untuk ikut aktif menerapkan semua kebijakan pemerintah.

Disaat sambang dan bertemu dengan Masyarakat Lingkungan Ballo 2, Aipda Ilham menyampaikan himbauan Kapolres dan maklumat Kapolri mengenai mewabahnya covid-19 untuk selalu menaati peraturan pemerintah, dan maklumat Kapolri untuk menjaga kebersihan diri, hindari berkumpulnya massa, jaga jarak bila berbicara dengan orang lain dan pakai masker jika berada diluar rumah, untuk memutus penularan covid-19 (virus Corona).

Bhabinkamtibmas Aipda Ilham juga mengajak warga agar tetap menjaga keamanan dilingkungan Ballo 2 Kelurahan Sombalabella Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar guna mewujudkan situasi Harkamtibmas yang kondusif.

humas_patta