Sambang Kantor Kelurahan, Bhabinkamtibmas Bajeng Ajak Perangkat Kelurahan Jaga Kamtibmas

139

SULSELBERITA.COM. Takalar -. Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Muh. Charlik melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (29/06/20) pagi.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng, Aipda Muh. Charlik disambut hangat oleh Lurah Bajeng Bapak Ikmal Faisal bersama Stafnya. Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut dengan tujuan berkoordinasi terkait dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Kelurahan Kalabbirang ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 sekarang ini.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas turut menyampaikan bahwasannya Ia berharap perangkat Kelurahan agar mengajak seluruh masyarakat untuk mentaati Imbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona dengan tidak melakukan kegiatan yang membuat massa berkerumun, aktif menjaga kebersihan lingkungan, dan memakai Masker saat berada diluar rumah.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar kembali mengaktifkan Siskamling, karena keberadaan Siskamling sangatlah penting untuk meningkatkan tanggung jawab serta peran aktif masyarakat untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya diwilayah Kelurahan Bajeng.

humas_patta