Gadis Cantik ini Bawa Polres Takalar Boyong Juara 1 Lomba Lagu Daerah Sul-Sel

340

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ade Aryanti Amaliah Gadis cantik asal butta panrannuangku ini adalah salah satu peserta Lomba Lagu Daerah Sulsel yang mewakili Polres Takalar, memboyong Juara 1 tingkat Provinsi Sulawesi-Selatan

Malam final yang digelar sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 oleh Polda Sulsel dilaksanakan di Studio TVRI Sulsel, Sabtu (27/6/2020) malam yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Kapolda Sulsel dan Nyonya serta Pangdam Wirabuana.

Advertisement

Ade Aryanti Amaliah saat dikonfirmasi mengatakan
“Alhamdulillah, Makasih untuk semuanya terutama Ibu, Ayah, Nenek, kakek, Tante, Om, Adek2 dan kakak semuanya atas dukungan dan doanya. Termasuk teman-teman di Galekustik Official bersama manajemen.”kata Ade, sapaannya.

Ade yang baru kali ini mengikuti ajang lomba menyanyi ini, tak lupa menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono beserta istri.

“Khususnya bapak Kapolres dan ibu. Support beliau yang luar biasa yang menjadi penyemangat sampai berada di fase ini.”tambah Ade yang membawakan lagu Minasa Ri Boritta yang mengantarnya meraih juara.

Bansuhari Said S.AP., M.Si, ibu dari ade mengatakan bahwa Kemenangan yang diraih ade aryani Ini semua berkat usaha dan doa kita semua. saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Takalar dan nyonya, Pak Kasat Narkoba Polres Takalar dan semua jajarannya yg telah berperan dan tiada henti hentinya mendampingi, mensupport dan memberikan yg terbaik untuk putra putri terbaik kita. Terima kasih untuk semua pendukung dan masyarakat Takalar yang telah ikut mendoakan hingga Ade bisa meraih juara ini.

AKBP Budi Wahyono, S.IK., MH, Kapolres Takalar mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ade Arianti

“Selamat kepada ananda Ade Aryanti Amaliah yang sudah membuktikan diri sebagai generasi yang memiliki bakat luar biasa. Sekaligus terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Takalar.”urai AKBP Budi.

Jebolan Akpol angkatan 98 ini menambahkan bahwa prestasi Ade semoga memotivasi seluruh anak muda di Takalar, untuk terus mencintai dan melestarikan budaya lokal.

Selain Ade, peserta putra Polres Takalar, Muh Arfan meraih Juara Harapan 2 di ajang lomba ini

Reporter:Suherman .S.Pd