Kapolsek Galsel Polres Takalar Sampaikan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Warga di Pasar

29

SULSELBERITA.COM. Takalar – Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda bersama Waka Polsek Iptu Ahmad Koembara, S H., MH., para Kanit dan Personil Polsek Galsel lainnya menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan covid-19, di Pasar Bontorita Desa Bontomangape Kecamatan Galesong Kab Takalar, Jumat (26/06/2020) Pagi

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Galsel AKP I WAYAN SUANDA SH menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker,jaga jarak,rajin cuci tangan, serta mengurangi kegiatan di luar rumah jika tidak terlalu mendesak demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19.

Advertisement

Kegiatan itu dimaksudkan untuk menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi instruksi pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda, menjelaskan, Kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polsek Galesong Selatan Polres Takalar kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota sebagai tanggung jawab kami untuk menyampaikan himbauan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Disampaikan kepada warga untuk selalu mematuhi instruksi pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan phsycal distancing, selalu gunakan masker dan cuci tangan sesering mungkin.