Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Mapsu Polres Takalar Pimpin Patroli Malam

38

SULSELBERITA.COM. Takalar-Untuk senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan warga masyarakat, Kepolisian Sektor Mappakasunggu Polres Takalar dengan aktif melakukan kegiatan patroli sambang warga.

Seperti pada kesempatan malam ini Kapolsek Mappakasunggu bersama anggotanya, melaksanakan patroli diarahkan ke pemukiman penduduk, warkop, perbatasan wilayah dilanjutkan ke tempat rawan lainya, selanjutnya dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing sehingga nantinya wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu selalu aman dan nyaman,” ujarnya.

Advertisement

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos juga menitipkan pesan kepada warga agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah untuk memutus penyebaran covid-19, dan apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

Sementara itu Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.IK., M.H., melalui Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, ciptakan wilayah Mappakasunggu aman dan kondusif, Pungkas Kapolsek.