Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Pappa’ Melayat Kerumah Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

120

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pandemi Covid-19 tidak menghalangi Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang membina Kelurahan Pappa", Aipda Zainuddin untuk melayat kerumah warga Almarhumah Cora Daeng Coni (90) di Lingkungan Tamasongo, Kelurahan Pappa', Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, yang meninggal dunia karena sakit, Selasa (23/06/2020) pagi.

Sebagai wujud kepedulian dan rasa belasungkawa kepada warganya, Aipda Zainuddin mengucapkan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga Almarhumah, kepada keluarga yang ditinggalkan Bhabinkamtibmas berharap keluarga tabah dan ikhlas menerima cobaan tersebut.

Bukan hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan keluarga dan para pelayat yang datang untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona dengan selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik (Physical Distancing) dan selalu menggunakan Masker saat berada diluar rumah.

Baca Juga  Terkait Pogram PUGAR dan Padi, Warga Bangko Tinggia Berterimakasih Pada Ketua Koperasi Anugrah Bahari Sejahtera
Advertisement

humas_patta

Advertisement
BAGIKAN