Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolsek Pattallassang Pimpin Kerja Bakti di TMP Takalar

232

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-74 mulai digulirkan jajaran Polres Takalar. Kali ini, sejumlah personil Polsek Pattallassang mengikuti kerja bakti bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Takalar, Selasa (23/6/2020).

Kerja bakti ini dipimpin langsung Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng bersama dengan anggota Polsek Pattallassang dan, Perwira serta Bintara dari Polres Takalar.

Advertisement

Dalam kerja bakti ini, para personil melakukan kerja bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) dengan mencabut dan memotong rumput yang tumbuh di sekitar makam.

Kapolsek Pattallassang mengatakan, kerja bakti bersih-bersih ini juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dalam diri para personil Polri terhadap kondisi kebersihan lingkungan sekitar, khususnya di area makam para tokoh pahlawan bangsa.

“Kegiatan membersihkan TMP dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-74 sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para pahlawan atas jasa-jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme personel Kepolisian,” ungkap Chamiseng.

Baca Juga  Cegah klaster baru, Kapolres Pangkep bersama Dandim 1421 pimpin Ops Yustisi. PANGKEP - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo bersama Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo memimpin langsung operasi yustisi yang di gelar di malam Minggu Sabtu  (1/5/2021) dihalaman posko Covid-19 Kabupaten Pangkep. Kapolres Pangkep yang ditemui seusai apel mengatakan bahwa perlunya mengantisipasi munculnya claster baru jelang pelaksanaan lebaran,   Diapun menghimbau masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, dengan pakai masker, jaga jarak cuci tangan, hindari kerumunan dan membatasi mobilisasi Selain itu Kapolres Pangkep yang dikenal aktif dalam pantau kondisi ditengah tengah masyarakat Pangkep ini meminta kepada anggotanya agar tetap melakukan antisipasi bagi masyarakat yang mudik,   " Bisa dilakukan pemeriksaan kendaraan di perbatasan bagi masyarakat yang mudik, hal ini dilakukan sesuai perintah Presiden RI, dengan tujuan antisipasi penyebarnya Pandemi Covid-19.

humas_patta