Personil Polsek Galut Hadiri Reses Yang Digelar Anggota DPRD Provinsi Sulsel di Desa Pakkabba

131

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil Polsek Galut Polres Takalar melalui Brigpol Herman menghadiri kegiatan Reses Ke -III Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ibu Hajja Rismayanti, SE dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Yang bertempat dirumah Muh Saleh Dg Boko, Dusun Pakkabba, Desa Pakkabba, Kecamatan Galut, Kab. Takalar. Rabu (17/6/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Provinsi Sulsel ibu Hj. Rismayanti, SE dari komisi E partai PPP, Kapolsek Galut diwakili oleh Brigpol Herman, Sekdes Pakkabba, Kepala Dusun, BPD, Dan Para Tokoh Masyarakat.

Advertisement

Dalam pemaparannya, Hj. Rismayanti selaku Anggota DPRD Provinsi Sulsel mengatakan, mengucapkan banyak Terima kasih kepada warga Pakkabba karena berkat dukungannya sehingga dapat bisa duduk kembali sebagai anggota Dewan.

" Reses ini bertujuan untuk temu konstituen, koordinasi dan dialog untuk menjaring aspirasi masyarakat masa sidang ke tiga di Kab. Takalar." Ujar Hj. Rismayanti.

Lanjut dikatakan bahwa Proritas kami untuk mendengarkan aspirasi dari warga untuk kami sampaikan di rapat nantinya. Apalagi sekarang adalah pandemik covid -19 sehingga kita harus menjaga kesehatan kita dan rajin menkonsumsi minuman seperti herbal, buah mengkudu dan yang lainnya." Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Personil Polsek Galut Brigpol Herman mengatakan kepolisian akan selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk memberikan pengamanan agar kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan kondusif.

" Kehadiran kami selaku kepolisian untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman seperti apa yang sudah di instruksikan oleh Kapolsek Galut agar semua jajarannya dipolsek Galut agar aktif dalam memantau dan memberikan pengamanan di setiap kegiatan ditengah-tengah masyarakat."ungkapnya.