Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Joglo Dalam kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional

69

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Bertempat di di pendopo Kel.Joglo Jl Kelud Selatan IX Kec. Banjarsari Surakarta Babinsa kelurahan Joglo Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Ruben S.beserta Bhabinkamtibmas Aiptu Samsi mengikuti kegiatan Tes urine dalam rangka hari Anti Narkoba Nasional, Rabu ( 17/06/2020).

Serda Ruben megatakan dalam memperingati hari Anti Narkoba Internasional, Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kota Surakarta bersinergis dengan relawan Anti narkoba Kelurahan Joglo melaksankan kegiatan Te Urine dan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba melalui program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Advertisement

Kegiatan ini dikuti oleh 20 orang peserta dan dihadiri oleh Lurah Joglo Hariyo Seno SH MH,Babinsa Serda Ruben S, Babinkamtibmas Aiptu Samsi, Staf BNN Surakarta Dedi, Dokter Winda dari BNN.

Lebih lanjut Ruben menambahkan tes urine yang dilaksankan untuk memastikan bahwa di wilayah kelurahan tersebut Bebas Narkoba dalam pelaksanaan tersebut tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan sabagi upaya pencegahan Dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19 yaitu dengan menerapkan Physical Distancing ,Sosial distancing Dan menggunakan Masker.

(Arda 72,Pendim Surakarta)