Polri Peduli Warga Kurang Mampu, Personil Polsek Galut Kembali Bagikan Sembako, Ini Pesannya

115

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil Polsek Galut Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Aipda Muh. Nasir bersama Babinsa Serma Jamaluddin dan Kepala lingkungan kembali membagikan Bantuan Paket sembako berupa beras 10 Kg. kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Bontolebang, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar. Selasa (16/6/2020).

Kegiatan pendistribusian sembako itu adalah program Polri Peduli Warga kurang mampu ditengah dampak Covid-19 atau virus Corona guna membantu dalam meringankan beban ekonominya.

Advertisement

"Semoga bantuan dari kami bisa meringankan sedikit beban ekonomi warga dan menutupi kebutuhan sehari-harinya," harap Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Nasir.

Lanjut dikatannya bahwa program Bakti sosial Polri Peduli Warga kurang mampu akibat dampak Covid-19 ini sebagai wujud polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan ikut merasakan apa yang di rasakan masyarakat dalam bergotong royong, membantu sesama disituasi yang sulit ini akibat Pandemi Corona," Katanya.

Selain dalam membagikan Paket sembako kami juga menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa Pandemi Covid -19 atau Virus Corona belum selesai, maka diharuskan ke warga agar senantiasa menjaga kesehatan. Dengan mengkomsumsi Vitamin, menjaga imun tubuh dalam beraktifitas,dan harus ikuti protokol kesehatan dalam hidup baru menuju new normal antara lain, menjaga jarak, selalu pakai masker dan sering mencuci tangan dengan benar, demi mencegah penularan Virus Corona.