Merasa Empati, Kemenag Sinjai Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Bantaeng

155

SULSELBERITA.COM. SINJAI - Kakankemenag Sinjai H. Hafid bersama jajarannya menyampaikan rasa empati kepada warga yang menjadi korban banjir bandang dengan menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Bantaeng yang melanda kawasan itu pada Jumat lalu.

Rombongan tiba di Posko Peduli Banjir Kemenag Bantaeng dan diterima oleh Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus didampingi sejumlah jajaran dan Kakankemnag Sinjai langsung menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok yang akan diserahkan langsung kepada warga yang menjadi korban banjir.

Advertisement

Kakankemenag H. Hafid yang juga didampingi Ketua DWP menyatakan rasa turut berduka cita kepada para korban banjir dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
Ia mengatakan bantuan tersebut diharap bisa meringankan sebagian beban derita yang dialami para korban dan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dari jajaran kemenag Sinjai. Rabu (17/06/20)

"Bantuan itu atas inisiatif jajaran kemenag dan jangan dilihat dari nilai yang diberikan tetapi lihatlah dari keiklahsan hati kami memberikannya,"katanya.

Sementara Kakankemenag Bantaeng, H. Muhammad Yunus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan Kemenag Sinjai dan merasa terharu atas perhatian dan rasa empati membantu meringankan penderitaan korban banjir.

"Terimakasih kepada jajaran Kemenag Sinjai karena bantuan ini sangat cukup berarti untuk meringankan beban warga korban banjir yang terjadi pada Jumat lalu,"katanya.

(Red)