Ketahanan Pangan Polri, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Tanam 5000 Bibit Melon

119

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. di dampingi Kabag Sumda Polres Takalar Kompol Nur Alam, S.H., Kapolsek Marbo AKP Sudirman, S.H., dan camat Marbo Mappaturung, S.Sos. beserta rombongan menanam bibit melon sebanyak 5000 pohon di Dusun Bontoa, Desa Lakatong, Kec. Marbo, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (16/06/2020).

Penanaman melon merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam mendukung program ketahanan pangan nasional.

Kapolres Takalar menyampaikan bahwa kehadiran Polres Takalar adalah untuk memotivasi warga dalam mendukung program ketahanan pangan.

“Kehadiran Polres Takalar adalah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Mangarabombang sekaligus untuk memotivasi warga sebagai percontohan dan sebagai tindak lanjut program Kapolri dalam meningkatkan ketahanan pangan di Indonesia," ujar Kapolres Takalar.

Pernyataan Kapolres Takalar tersebut disambut hangat oleh Camat Marbo beserta masyarakatnya serta mendukung penuh upaya Polri dalam merintis program ketahanan pangan di wilayah kecamatan Mangarabombang Kab. Takalar.

"Kami selaku pemerintah Kecamatan Mangarabombang beserta masyarakat sangat senang serta mendukung penuh program Bapak Kapolres dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Mangarabombang," pungkas Camat Marbo Mappaturung, S.Sos.