Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Sombalabella Bagikan Sembako Beras

68

SULSELBERITA.COM. Takalar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Ilham mewakili atas nama Polsek Pattallassang Polres Takalar menyerahkan bantuan sembako pada warga yang tidak mampu di Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Senin (16/06).

Dalam kegiatan bakti sosial ini,  Polsek Pattallassang Polres Takalar diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Ilham memberikan bantuan yang berupa sembako beras 10 kg kepada Ibu Nurwati Daeng Ne'nang.

Ibu Nurwati Daeng Ne'nang salah satu penerima sembako beras, menerima bantuan ini tampak senang dan terharu atas pemberian sumbangan ini, mereka tidak menyangka kalau Bhabinkamtibmas Aipda Ilham penuh perhatian kepada warga masyarakat yang tidak mampu disaat kami sangat kesulitan. “Karena saat ini penyakit virus corona sedang menyebar, kami warga masyarakat banyak yang tidak berani keluar rumah, sehingga kesulitan untuk mencukupi makan sehari hari. Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih, semoga Tuhan membalasnya dengan rezeki yang berlipat ganda ” kata ibu Nurwati Daeng Ne'nang.

Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini menyampaikan bahwa “hal ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga yang kurang mampu terutama disaat menghadapi merebaknya wabah virus corona yang melanda negara kita, sekaligus sebagai upaya untuk menjalin silaturahim dan sinergitas dengan warga masyarakat,” ujarnya.

humas_patta