Korem 074/Warastratama Terima Kunjungan Tim Wasrik Bidang Nister Dari Pusterad

51

SULSELBERITA.COM. Suakarta - Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Pusterad yang dipimpin Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, S.H kunjungi Korem 074/Warastratama, Selasa (16/06/2020). Kedatangannya disambut Komandan Korem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay beserta Staf di Ruang Rapat Makorem 074/Warastratama.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Nister Pusterad di Korem 074/Warastratama.

Advertisement

Menurut Brigjen TNI Rafael Granada Baay, kedatangan Tim pengawasan dan pemeriksaan ini sebagai bagian dari upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan ataupun penyimpangan demi efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan tugas, serta sebagai upaya untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan Program Kerja bidang tehnis teritorial yang telah dilaksanakan di Korem 074/Warastratama.

“Untuk itu, mengingat pentingnya kegiatan Wasrik Pusterad ini, kepada Kasiter dan Stafnya, saya minta agar membantu kelancaran Tim Wasrik dalam melaksanakan tugasnya. Berikan data yang sebenarnya tanpa direkayasa dan ditutup-tutupi, sehingga kita dapat mengetahui apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dimasa mendatang. Berikan umpan balik kepada Tim sehingga dapat mencapai hasil yang optimal,” pungkas Danrem.(Arda 72 Pendim Surakarta)