Dengan Patroli Dialogis, Personel Polsek Polsel Ajak Warga Cegah Covid 19

89

SULSELBERITA.COM. Takalar - Guna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personil dari Polsek Polsel Polres Takalar secara rutin melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi terkait situasi Kamtibmas yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul bersama personel regu I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Arsyadi, SH., dan Bripka Yusri dengan menyisiri wilayah hukum Polsek Polsel dengan menggunakan kendaraan dinas (randis) roda 4, Senin (15/06/2020) sekitar pukul 00.30 wita.

Advertisement

Dalam giat kali ini, personel piket patroli mobile pantau Kamtibmas wilayah hukum dan menyambangi warga masyarakat yang masih meronda di Kelurahan Patte'ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, guna menjalin silaturrahmi dan berikan himbauan terkait protokol pencegahan penularan Covid 19 yang masih mewabah dan belum diketahui kapan berakhirnya.

“Diharapkan dengan adanya patroli dialogis seperti ini, kita himbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid 19,” pungkas Aipda Nasrul.