Bantuan Sembako PT Telkom dalam Tajuk Telkom Peduli Berbagi Sembako

61

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Selasa (16/06/2020), Babinsa kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon Serda Eko Monitoring kegiatan PT. Tekolsel peduli atas pandemi Covit 19.

Manager War Room Telkom Solo Arif Nurjayanto didampingi petugas CDC Telkom Pusat Bambang Rachmadi mengaku bangga, melalui CSR Telkom dapat menyerahkan bantuan Sembako kepada Masyarakat kelurahan Sangkrah.

Advertisement

“Tujuan kami ingin berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan. Sebenarnya banyak warga yang layak dibantu, tapi kami dibatasi oleh anggaran sehingga untuk P2Tel Solo kebagian hanya 90 paket Sembako untuk kelurahan Sangkrah.

Semoga bantuan ini bisa berguna dan meringankan mereka,” Sementara untuk pembagian kupon, pihaknya menyerahkan kepada masing-masing ketua RW melalui Kalurahan. Untuk P2Tel Solo pihaknya bekerjasama dengan pengurus cabang Solo.

Sementara itu Serda Eko menyampaikan suasana pembagian bantuan hari ini berjalan baik dan tertib. Kegiatan penyaluran bantuan di P2Tel Solo dan Dua kelurahan di Kecamatan Pasar Kliwon, kegiaran telah selesai di laksanakan berlangsung lancar dan tidak ada kericuhan kondusif. (Arda 72 Pendim Surakarta)