Peran Aktif Danramil Banjarsari Dalam Kegiatan Baksos Donor Darah

118

SULSELBERITA.COM. Surakarta  - Danramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Narno dengan di dampingi Babinsa Kelurahan  Nusukan Serka M Nasirin dan Sertu Danang M beserta Bhabhinkamtibmas Kelurahan Nusukan Bripka Rosyid Budiyanto, SH  menghadiri Bakti sosial (Baksos) Donor Darah dalam rangka reuni alumni 87 SMPN 7 Surakarta di Resto Amongrasa Rt 02 Rw 22 Bibis Baru kelurahan  Nusukan Banjarsari Surakarta,Sabtu (13/06/2020).

Disela-sela pelaksanaan kegiatan Donor darah tersebut Kapten inf Narno menegaskan bahwa kegiatan Bhakti sosial ( Baksos) Donor Darah dalam ini dilaksanakan dalam rangka reuni Alumni 87 SMP N 7 Surakarta yang dipimpin Ari Agus  selaku panitia penyelenggara
bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) di pimpin oleh Dokter Bimo dan Dokter Nadira di bantu tenaga medis PMI.

Lebih lanjut Danramil menambahkan Bhakti sosial danor darah kali ini diikuti oleh 120 Orang terdiri dari Alumni 87, Satpol PP dan Warga sekitar lokasi acara.

hadir dalam kegiatan Kapten inf Narno (Danramil 02/ Banjarsari), Dokter Bimo (ketua tim medis PMI), Dokter Nadira ( Tim Medis PMI ), Bapak Ari agus ( Ketua panitia ), Ibu esti Herawati (pemilik resto).

Kegiatan Donor Darah ini, merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih terhadap sesama yang membutuhkan serta meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan  membantu pemenuhan stok darah di PMI di wilayah Surakarta.

"Saya selaku Danramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada pendonor yang telah menyumbangkan darah guna membantu pemenuhan stok darah di PMI." pungkas Danramil.

(Arda 72, Pendim Surakarta)