Kepedulian Babinsa Danukusuman Bersama Satpol PP Dalam Pembinaan Linmas

87

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Sabtu (13/06/2020) Serma Fitalis Erwan dan Koptu Tito Babinsa Danukusuman Koramil 03 /Serengan Kodim 0735 /Surakarta bersama Brigadir Dimas Bhabinkamtimas Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan melaksanakan pendampingan terhadap Satpol PP dalam pembinaan linmas.

Dalam penyampaianya Hari Selaku Kasi pembinaan Linmas mengharapkan kerja sama antara aparat kewilayahannya dalam melaksanakan pemantauan dan ketertiban,keamanan yang ada dimasyarakat guna terciptanya keamanan wilayah.

Advertisement

Sementara itu Serma Fitalis berharap peran Linmas bisa mengajak masyarakat untuk melaksanakan hidup sehat,pakai masker ,cuci tangan serta jaga jarak agar mengurangi dan memutus rantai penyebaran Virus Corona/Covid -19 yang masih ada di negara ini.

"Sebagai Relawan Linmas diharapkan selalu siap dalam setiap kegiatan wilayah."ujarnya.

Lebih lanjut Futalis mengajak seluruh anggota Linmas selalu bekerja dengan penuh semangat dan keiklasan. Diharapkan Linmas selalu aktif dalam kegiatan penanganan penyebaran Covid -19 dan selalu adakan dengan koordinasi dengan intansi pemerintah yang lain baik Kesehatan,Koramil maupun Polsek.

Dalam kegiatan ini langsung di laksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan warung warung yang ramai pengunjung.

(Arda 72,Pendim Surakarta).