Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar Salurkan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

164

SULSELBERITA.COM. Takalar-Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Hamsyarullah kembali menyalurkan beras bantuan dari Polres Takalar bagi warga kurang mampu yang terdampak covid-19 di Lingkungan Takalar Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Sabtu (13/06/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar menyampaikan himbauan agar warga selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Advertisement

Selain itu, Bripka Hamsyarullah juga menyampaikan bahwa Kapolri dalam maklumatnya juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Ditempat terpisah Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, “Dengan melihat semakin cepatnya penyebaran virus corona alias Covid-19 yang ditunjukkan dengan meningkatnya orang dinyatakan positif Covid-19 maka saya menghimbau masyarakat melalui Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan masing-masing".Kata Kapolsek.