Serka Giminanto Koordinasi Dengan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan New Normal di Wilayah

51

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Jumat tanggal 12 Juni 2020 pukul 10.00 Wib, Babinsa Kel. Laweyan Koramil 01/ Lwy Kodim 0735/Surakarta Serka giminanto melaksanakan Komsos dan Sosialisasi New Normal serta Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Serta Linmas Kel. Laweyan bertempat di Warung Hik Agus Plengeh Jl. Stono RT 02 RW 02 Kampung Stono Kel. Laweyan Kec. Laweyan Kota Surakarta.

Dalam Komsos tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi bagaimana cara mengambil solusi agar masyarakat mematuhi peraturan pemerintah sesuai dengan standart kesehatan WHO dalam mencegah dan memutus rantai penularan penyebaran virus Corona Covid-19 yakni mulai dari cuci tangan dengan air mengalir selanjutnya Physical Distancing tetap di jaga Serta warga Wajib meggunakan masker ketika keluar rumah.

Advertisement

Sedangkan situasi di kalangan masarakat kecil sudah mengabaikan dan mengacuhkan hal seperti itu, untuk itu perlunya kita tidak bosan-bosanya terus mengingatkan kepada warga masyarakat agar wilayah Kelurahan Laweyan selalu aman dan bebas dari Corona untuk itu masyarakat diharapkan bisa menjaga lingkunganya untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

(Arda 72, Pendim Surakarta).