Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Kerja Bakti Bersama Warga dan Perangkat Kelurahan

169

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang diberi tugas untuk membina masyarakat Kelurahan Bajeng, Aipda Muh. Charlik bersama dengan Warga Masyarakat Kelurahan Bajeng dan Perangkat Kelurahan melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan di sepanjang jalan Cor Beton Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Jum'at 12/06/20.

Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil menyatakan bahwa dalam pelaksanaannya, anggota Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Charlik bersama warga Masyarakat dan Perangkat Kelurahan Bajeng membersihkan sampah yang menumpuk disepanjang jalan Cor Beton Kelurahan Bajeng yang sudah tercium bau tidak enak dan mengganggu aktifitas pengguna jalan, satu persatu sampah dibersihkan dengan menggunakan Cangkul kemudian dikumpulkan dimasukan kemobil Pic Up yang sudah disiapkan, selain itu Bhabinkamtibmas memangkas rumput yang tumbuh dipinggir jalan beton dengan menggunakan mesin pemotong rumput.

Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng mengatakan bahwa dalam rangka melaksanakan program bersih lingkungan kita laksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan pada pelaksanaan kali ini, kita laksanakan kerja bakti di wilayah Kelurahan Bajeng.

Dalam kerja bakti tersebut Anggota Binmas Aipda Muh. Charlik bersama warga dan pemerintahan Kelurahan Bajeng melaksanakan Kerja Bakti untuk Kenyamanan Lingkungan agar terhindar dari Berbagai Penyakit", kata Kapolsek.

humas_patta