Waoww…!! Ternyata Begini Cara Kodim Solo Dalam Meningkatkan Publikasi Media

81

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Dalam rangka menyamakan visi, misi serta peningkatan publikasi media, serta membangun opini positif , Kodim 0735/Surakarta mengutus salah satu Prajuritnya Yakni Serka Pardal untuk mengikuti Rapat Koordinasi yang digelar Penrem 074/Warastratama dengan anggota Pendim Jajaran dan Pen Yonif Raider 408/Sbh, Kamis (11/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapenrem 074/Warastratama Mayor Inf Mantang menekankan agar jajaran penerangan harus mampu berperan menjadi ujung tombak bidang penerangan yang mampu mempublikasikan kegiatan-kegiatan TNI AD, Korem 074/Warastratama dan Kodim Jajaran kepada masyarakat.

Advertisement

“Jangan sampai salah dalam memberitakan yang akan berdampak dalam pelaksanaan tugas. Apabila penerangan dapat menyebarkan informasi dengan baik maka citra TNI AD di mata masyarakat akan baik juga,” jelasnya.

Kapenrem meminta, sebagai Insan penerangan kita harus bisa mengemas berita dengan baik, benar dan akuntabel.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya berharap agar kedepan kita bisa menyamakan persepsi, visi dan misi yang sama dalam mengemas setiap berita yang akan dipublikasikan kepada masyarakat sehingga berita tersebut dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” pungkas Mayor Inf Mantang.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan praktek pengenalan pengoperasioanalan Drone.

(Arda 72, Pendim Surakarta)