Ps. Kanit Provos Polsek Galut Lakukan Pengecekan Dan Pengawasan Personil di Mapolsek Galut

128

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ps. Kanit Provos Polsek Galut Polres Takalar, melalui Ka. SPKT II Aiptu Asmir , rutin melakukan pengecekan dan pengawasan personil dilingkungan Mako Polsek Galut, jalan Bauru Dg Gau No 01 kelurahan Bontolebang, Kec Galesong Utara, Kab. Takalar, Rabu (10/6/2020).

Pengecekan tersebut untuk memastikan Kondisi ruangan dan sekitar lokasi lingkungan Mako serta personil yang piket di mako Polsek Galut dalam keadaan aman.

Advertisement

Aiptu Asmir Selaku Ka. SPKT II galut, mengatakan kegiatan pengecekan maupun pengawasan di Poslek Galut rutin dilakukan demi memastikan Kondisi ruangan dan disekitar lingkungan Polsek Galut serta personil yang piket jaga dalam keadaan aman.

" Semua ruangan,ruang tahanan dan sekitar likungan Mako Polsek Galut, serta Portal pintu masuk, dan semua barang Inventaris kendaraan , dan personil yang melaksanakan piket, dan orang yang masuk di Polsek dilakukan pemeriksaan," ujarnya

Lanjut dikatakan, semua ini dilakukan demi meningkatkan kewaspadaan dan selalu siaga, guna mengantisipasi keamanan serta waskat terhadap personil dilingkungan markas Polsek Galut," pungkasnya.