Binmas Punaga Salurkan Bansos Polri Peduli Covid-19 Berupa Beras

104

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam kegiatan kali ini Personil Bhabinkamtibmas Punaga Bripka Risno menyambangi rumah para fakir miskin dan kaum Duafa  serta memberikan bantuan Sembilan bahan pokok (Sembako), kepada warga yang kurang mampu (miskin), beberapa waktu lalu adapun bantuan sembako berisikan bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari untuk meringankan beban ekonomi yang sedang dialaminya. Rabu (10/06/20).

Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Binmas Punaga Polres Takalar kepada masyarakat kurang mampu, yang sangat membutuhkan untuk diberikan donasi dan bantuan, sesuai dengan tupoksi Binmas yakni tindakan pre -emtif dengan cara bermitra terhadap masyarakat, untuk menjaga dan memelihara hubungan persaudaraan atau silaturahmi.

“Bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu itu untuk membangun rasa kebersamaan, dan menjalin hubungan persaudaraan lebih baik lagi serta mendekatkan diri kepada masyarakat dan tidak ingin membangun jarak karena Polisi adalah Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat”, kata Bripak Risno

Baca Juga  Personil Kodim Boyolali Bersiaga Di TPPS Desa Tlogolele
Advertisement

Sementara itu masyarakat yang menerima bantuan sembako merasa gembira dan terharu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dari Polres Takalar yang sudah memberikan Sembako.

“Terima kasih kepada polisi yang memberikan sembako kepada kami yang kurang mampu, semoga Polisi semakin dicintai oleh masyarakat”.

Humas Polsek Marbo (Polres Takalar)

Advertisement
BAGIKAN