Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Salam Lakukan Pendampingan Dan Pengawasan Penyaluran BLT Desa Tahap II Di Desa Aeng Batu-Batu

143

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu Polsek Galut Polres Takalar Bripka Abdul Salam melakukan kegiatan Pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan langsung Tunai (BLT Desa) Tahap Ke II (Kedua) kepada warga penerima. yang bertempat Dikantor Desa Aeng Batu-Batu, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar. Rabu (10/6/2020).

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas PMD Provinsi Sulsel DR. H. Ashari Fakhsirie Radjamilo, Msi dan Kepala Bidang Pengembang / Satker PMD Rais Rahman, S.STP, Msi bersama rombongan, Plt Kades Aeng Batu-Batu Syarifah Ratu Yuliana, Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Salam, Babinsa, BPD,Kepala Dusun, Dan seluruh penerima manfaat.

Kegiatan pengawasan Pembagian BLT yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Galut guna menjaga kamtibmas dan memastikan proses penyalurannya bisa berjalan lancar dan kondusif.

"Pendampingan Dan Pengawasan yang kami lakukan selaku Kepolisian guna menjaga Kambtimas dan memastikan penyaluran BLT bisa berjalan lancar dan kondusif."Pungkas Bhabinkamtibmas.

Untuk diketahui, jumlah yang akan menerima BLT Dana Desa Di Desa Aeng Batu-Batu sebanyak 150 KK, dengan jumlah uang tunai sebesar Rp. 600.000/KK Untuk Tahap II (Bulan Mei Tahun 2020).

Selanjutnya, kegiatan Pendampingan dan Pembagian BLT- Dana Desa Aeng Batu-Batu selesai pada pukul 12.00 penyaluran tersebut berjalan lancar dan Kondusif.