Babinsa Kadipiro Gelar Komsos Dengan Staf Dan Linmas Kelurahan,Ini Tujuannya

80

SULSELBERITA.COM. Surakarta -  Rabu 10 Juni 2020 pukul 10.00wib Babinsa Kelurahan Kadipiro Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Munawar melaksanakan komsos
(Komunikasi Sosial )dengan Rini staf kelurahan dan ikhsan, serta Joko anggota Linmas bertempat di depan kantor Kelurahan Kadipiro Jln.Samudra Pasai kecamatan Banjarsari Surakarta.

Kegiatan Komunikasi Sosial dilaksankan oleh Bintara pembina Desa adalah Untuk mempererat hubungan silaturtohmi dan kekeluargaan dilingkungan kantor Kelurahan Kadipiro karena merupakan mitra kerja dalam melayani masyarakat.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut Sertu Munawar berharap kepada Staf maupun Linmas dalam melaksanakan tugas selalu bersinergi saling komunikasi dan koordinasi baik dalam sosial kemasyarkatan maupun keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Kadipiro.

Selain itu Sertu Munawar juga mengajak dan memberikan masukan kepada Linmas untuk secara bersama -sama membantu pemerintah terkait
Protokol kesehatan dalam penanganan Covid -19 dengan dihadapkan di berlakukannya New Normal,serta mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang penggunaan masker apabil keluar rumah.

(Arda 72, Pendim Surakarta).