Cegah Covid 19, Personel Polsek Polsel Galakkan Patroli Blue Light Di Wilayahnya

152

SULSELBERITA.COM. Takalar - Patroli Blue Light yang dilaksanakan personel Polsek Polsel Polres Takalar terus dilakukan ditengah pandemi wabah virus Corona (Covid-19), guna mengantisipasi berbagai kejadian yang bisa timbul ditengah masyarakat serta memberikan himbauan kepada warganya untuk mengurangi kegiatan yang dimungkinkan bisa menimbulkan penyebaran virus Corona (Covid-19), Minggu (07/06/2020) sekitar pukul 22.00 wita.

Adapun rute yang dilalui dalam melaksanakan patroli Blue Light yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt III Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Ramli yaitu jalan poros Kelurahan Pa'bundukang, Kelurahan Pattene, Kelurahan Bulukunyi, Kelurahan Bontokadatto dan Kelurahan Canrego, dengan sasaran tempat pemukiman warga masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian ternak (curnak) dan kejahatan lainnya.

Advertisement

Kemudian selain patroli mobile, personel Polsek Polsel Polres Takalar juga menyambangi warga masyarakat/remaja sekaligus memberikan himbauan upaya pencegahan penularan virus covid-19 dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak, membiasakan mencuci tangan dan tidak berkerumun serta berkumpul dengan jumlah yang banyak dan berhati-hati terhadap potensi penularan virus covid-19 dan mendukung rencana Pemerintah yang akan menerapkan New Normal dimana kegiatan sehari-hari tetap dilaksanakan secara normal tetapi tetap sesuai dengan Protokol Kesehatan.