Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Patroli Dialogis

114

SULSELBERITA.COM. Takalar - Jajaran Polsek Pattallassang secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan juga dialogis bersama warga yang dijumpai saat giat patroli, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kegiatan tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalabbirang Bripka Kamaruddin yang pada pagi ini Senin (08/06/20) melaksanakan tatap muka bersama warga Lingkungan Bilacaddi, bapak Samsuddin Dg. Bali.

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Bripka Kamaruddin yang setiap harinya menjabat sebagai Bhabinkamtibmas tersebut tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing guna untuk mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi.

“Kami minta untuk seluruh warga baik laki laki maupun perempuan dan tua maupun muda untuk dapat lebih peduli terhadap lingkungannya masing masing supaya segala macam bentuk ancaman maupun gangguan Kamtibmas dapat diantisipasi sejak dini,” kata Bripka Kamaruddin.

Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng saat dikonfirmasi mengatakan “Dengan adanya kegiatan patroli tersebut, sebagai sarana untuk mencegah terjadinya perbuatan ataupun aksi kriminal yang bisa menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat, dengan demikian wilayah hukum Polsek Pattallassang tetap aman dan kondusif sehingga warga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan nyaman dan tenang,” terang Kapolsek.

humas_patta