Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Rutin Sambangi Warganya Dan Himbau Cegah Covid 19

99

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dengan warga masyarakat, sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus lebih sering berada ditengah-tengah masyarakat salah satunya dengan melaksanakan sambang ke rumah penduduk.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman dengan menyambangi warga binaannya di Lingkungan Bontonompo Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Minggu (07/06/2020) sekitar pukul 20.00 wita.

Advertisement

Dalam giat tersebut, Aipda Sulaiman menghimbau warganya untuk selalu jaga jarak, biasakan mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas dan senantiasa memakai masker serta tetap mengikuti instruksi Pemerintah dalam pencegahan penularan Covid 19.

Ditemui ditempat yang terpisah, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa "Bhabinkamtibmas harus selalu turun ke desa sehingga warga binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan desanya," tuturnya.