Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Paddinging Polres Takalar Sambangi Warga

140

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Brigpol Mustari melaksanakan sambang dan silaturahmi di warung Bacce Daeng Situ di dusun Paddinging I desa Paddinging Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar dalam rangka Harkamtibmas sekaligus menyampaikan kepada warga untuk mengikuti anjuran yang di keluarkan oleh Pemerintah sehubungan dengan Pandemi Covid-19, sehingga kita semua dapat memutus rantai Virus Corona, minggu (07/06/2020).

Kunjungan Brigpol Mustari guna untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas di lingkungannya.

"Kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi." Jelas Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Brigpol Mustari.

Dikonfirmasi Terpisah, Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan kegiatan sambang ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas." Ungkap Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos.

Sementara itu, Salah satu Masyarakat Daeng Situ, berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Brigpol Mustari, karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat selalu nyaman melaksankankan aktivitasnya dengan kehadiran polisi setiap saat." Ungkap Daeng Situ.