Ka. SPK 1 Aipda Arifin Polsek Galut Pimpin Patroli Cegah Aksi Vandalisme Dan Penjarahaan Di Galut, Sasar Toko Minimarket

60

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kanit Spk 1 Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Arifin Pimpin Patroli bersama Para personel Piket Sabhara Bripka Darfuddin dan Piket Bhabinkamtibmas Bripka Abdul salam SH, menggelar kegiatan Patroli dalam mencegah dan mengantisipasi aksi tindakan Vandalisme dan penjarahan yang ada diwilayah hukum Polsek Galut. Sabtu (6/6/2020) malam.

Patroli tersebut digelar Polsek Galut, Guna mengantisipasi dan mencegah para pelaku yang hendak melakukan aksi vandalisme dan penjarahan dengan sasaran pengusahaan Toko-Toko minimarket, seperti alfa Midi, alfa Mart, indomart serta mengantisipasi tindak pidana lainnya. di Kecamatan Galssong Utara.

Aipda Arifin Selaku Ka. Spk 1 yang memimpin langsug Patroli malam mengatakan patroli yang kami gelar ini sudah menjadi rutinitas kami di Polsek Galut dan menindaklanjuti Instruksi dari Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, untuk selalu rutin melaksanakan patroli demi mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan seperti aksi Vandalisme, penjarahan dan aksi kejahatan lainnya yang mengarah ke tindak pidana demi menjaga Situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.

" Dengan Menidak lanjuti Instruksi Kapolsek Galut untuk selalu rutin melaksanakan patroli demi tercipta Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara," ungkapnya.

Selain itu, dalam Patroli kami ke toko-toko Alfa mart dan sejenisnya kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada karyawan toko untuk senantiasa waspada dan agar setiap permasalahan yang mengancam ditoko maupun minimarket agar secepat mungkin menghubungi petugas Kepolsian terdekat. Dan kami juga menghimbau dalam menhadapi Pandemi yang masih belum berkahir maka anjuran pemerintah untuk pemberlakuan New Normal, tetap mengikuti atau mematuhi Protokol kesehatan diantaranya, dengan cara selalu menjaga jarak, tetap pakai masker dan selalu mencuci tangan dengan benar serta selalu berperilaku hidup yang sehat demi pencegahan virus tersebut."imbuhnya.