Bentuk Kedekatan, Bhabinkamtibmas Desa Patani Polres Takalar Sambangi Warganya Di Pinggir Jalan

127

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang menyambangi desa binaanya dan jumpai warganya yang sedang istirahat di pinggir jalan sehabis melaksanakan aktifitasnya di sawah di Dusun Mangulabbe Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Sabtu (06/06/2020) Siang.

Bripka Sallatang beri himbauan kamtibmas untuk tidak memarkir sepeda motornya sembarangan saat di tinggal bekerja di sawah, dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Advertisement

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa patani merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu monitoring kamtibmas yang ada di desa binaanya.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos di tempat terpisah menjelaskan kegiatan bhabinkamtibmas di desa binaanya merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu memantau situasi Kamtibmas dan sekaligus untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar Polri bisa mendapatkan informasi sekecil apapun yang ada di tengah – tengah masyarakat dan Polri bisa cepat dalam menangani. Pungkasnya.