Melalui Giat Patroli Blue Light, Polsek Pattallassang Sampaikan Imbauan Cegah Penyebaran Covid-19

233

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mengantisipasi penyebaran virus Corona serta untuk menekan angka kejahatan dan kriminal pada malam hari, personel piket penjagaan Polsek Pattallassang Polres Takalar yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu H. Abd. Salim melaksanakan patroli malam di Lingkungan Sompu, Kelurahan Sombalabella untuk mencegah tindak kejahatan, Kamis (04/06/2020) malam.

Saat melaksanakan Patroli, Petugas berhenti dan menghampiri warga yang sedang berkumpul di sebuah Counter Penjualan Pulsa dan pada kesempatan tersebut anggota memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona agar tidak melakukan aktifitas yang mengundang banyak orang.

"Selalu menjaga jarak aman dengan orang lain, tetap tenang dan tinggal di rumah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona," ujar H. Abd. Salim.

Ka SPKT Aiptu H. Abd. Salim juga menambahkan apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Ditempat terpisah Kasihumas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil saat dikonfirmasi menjelaskan, " tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus pemberian imbauan kepada masyarakat  untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah", pungkasnya.

"Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan kepada masyarakat," kata Kasihumas Aipda Aswan Sabil.

humas_patta