Bhabinkamtibmas Sambang Desa Beri Himbauan Kamtibmas dan Himbauan Pencegahan Penularan Virus covid-19

77

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang Polres Takalar untuk Desa Topejawa-Desa Banggae Brigpol Amiruddin Kembali Menyambangi Desa Binaannya guna Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Himbauan percegahan Penularan pandemik wabah virus covid 19 ,Jumat(05/06) Siang.

Dalam pelaksanaan Sambang Desa tersebut, Bhabinkamtibmas terus Menghimbau warga Masyarakat binaannya Mentaati Himbauan Pemerintah agar protokol kesehatan tetap di perhatikan,tetap menjaga jarak,menggunakan masker guna memutus mata rantai penularan virus covid-19 atau Corona.

Selain itu, Brigpol Amiruddin melakukan Sambang desa binaanya dan menyisir serta menegur Masyarakat yang masih tidak mematuhi dan mentaati Himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan,yaitu Masyarakat yang masih berkumpul dan atau tidak menggunakan masker.

Advertisement

Kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa langsung menegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dan masyarakat bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi." Jelas Bhabinkamtibmas Desa Topejawa-Desa Banggae Polsek Marbo Polres Takalar, Brigpol Amiruddin.

Baca Juga  Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkambtimas Desa Bontokadopepe Berikan Himbauhan Cegah Penularan Virus Corona

Ditempat terpisah, Kapolsek Mangarabombanh *AKP SUDIRMAN, SH* melalui Kasihumas Polsek Marbo *AIPDA SYAHRIR* saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi dengan Kegiatan tersebut, karena masyarakat harus terus di himbau dan di ingatkan tentang pentingnya Kamtibmas dan Menjaga kesehatan di lingkungan masing-masing.ungkap Kasihumas Marbo *AIPDA SYAHRIR*

Sementara itu, Salah satu Masyarakat yang tak ingin di sebutkan namanya berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Banggae-Desa Topejawa Polsek Marbo Polres Takalar Brigpol Amiruddin karna selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan tidak pernah bosan menghimbau masyarakat sehingga masyarakat selalu nyaman melaksankan kan aktivitasnya dengan kehadiran polisi setiap di saat." Ungkap Salah satu warga.

Advertisement
BAGIKAN