Bhabinkamtibmas Punaga Polsek Marbo Polres Takalar Menghimbau Warganya Agar Tidak Panik Tentang Virus Corona

105
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Giat Sambang Bhabinkamtibmas Desa Punaga Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Risno menyambangi warganya di Desa Punaga, Jum'at (05/06/2020).

Bhabinkamtibmas langsung memberikan tentang cara pencegahan penularan Virus corona (COVID-19) yang sekarang ini sudah menyebar ke wilayah indonesia, dalam Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Risno meyakinkan kepada masyarakat harus bijak menyikapinya dan tidak perlu resah yg penting ada upaya untuk mencegahnya dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta giat berolah raga serta makan buah buahan dan makan makanan yang berserat namun tetap selalu memohon perlindungan dari *ALLAH* sehingga terhindar dari virus corona.

Secara terpisah Kapolsek Marbo AKP Sudirman, SH memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo untuk menghimbau warga binaannya agar jangan khawatir dengan adanya penyebaran virus corona di wilayah Indonesia.

Salah satu warga masyarakat sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah menyampaikan pencegahan virus corona sehingga kami warga masyarakat bisa hidup sehat dengan membersihkan lingkungan disekitar kami dan kami juga tidak panik lagi dalam melaksanakan aktivitas sehari hari kami”.Ungkap warga

Humas Polsek Marbo (Polres Takalar)