Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Bersama Lurah Canrego Sambangi Warga Binaannya

173

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman bersama Lurah Canrego Andi Jemma, SE., melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga binaannya Asdar Daeng Sikki di Lingkungan Bontonompo Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (04/06/2020) sekitar pukul 19.30 wita.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego bersama Lurah Canrego ini bertujuan selain untuk melakukan pendekatan dengan warga masyarakat, juga untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu menciptakan dan menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya, juga di himbau kepada warga masyarakat agar selalu menciptakan rasa aman dan kondusif di lingkungannya.

Advertisement

Aipda Sulaiman juga dalam kesempatan tersebut, melakukan sharing kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban diantara masyarakat serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

Aipda Sulaiman juga tak luput memberikan himbauan ke warganya untuk menjaga jarak, gunakan masker dan biasakan mencuci tangan guna mengantisipasi penyebaran penularan virus Covid 19.