Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Lakukan Kunjungan Kerumah Warga Binaan

84

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Polres Takalar yang salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan kunjungan. Kamis (04/06/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka Misbahu, melaksanakan kunjungan kerumah salah satu warga di Dusun Bontomattiro Desa Sawakong Kec Galesong Selatan Kab. Takalar.

Advertisement

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Bripka Misbahu tak henti-hentinya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan, agar tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif, selain itu juga mengajak kepada warga untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan disekitar agar terhidar dari Virus Corona. Ucap Bhabinkamtibmas Bripka Misbahu.

"Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan karena bisa bersentuhan langsung dengan warga binaannya sehingga kita bisa menggali informasi yang berkembang dimasyarakat, dan masyarakat juga dapat menyampaikan secara langsung apa yang menjadi kendala atau permaslahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat."tambahnya.

Dihubungi terpisah Kapolsek Galesong Selatan AKP I WAYAN SUANDA, SH, mengatakan Kegiatan sambang/kunjungan kepada warga masyarakat sudah menjadi kewajiban anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyrakat serta mendengarkan keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan”. Pungkas Kapolsek Galeaong Selatan AKP I WAYAN SUANDA, SH.