Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Polsek Marbo Door To Door Berikan Himbauan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19)

73

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah virus Covid-19. Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Rusli SH melakukan *Door To Door* menghimbauan kepada warga Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar.Jumat (05/06/2020)

Melalui kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Rusli SH memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah Virus Corona disampaikan kepada warga masyarakat khususnya untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.

Advertisement

Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Takalar dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan

“Ini merupakan instruksi dari Kapolri dan pemerintah kabupaten agar menggalakkan sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah Corona,”. Ucapnya

Kapolsek Marbo Polres Takalar AKP SUDIRMAN, SH  juga menyampaikan, “agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona”.

Humas Polsek Marbo (Polres Takalar)