Ps. Kanit Sabhara Pimpin Gatur Pagi Kepada Masyarakat Yang Beraktivitas di Jln Poros Galesong

104

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personel Polsek Galut Polres Takalar melalui Ps. Kanit Shabara Aipda Hardiman Arif Pimpin langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari di jalan poros Galesong Utara untuk memperlancar arus lalu lintas bagi warga yang lalu lalang berkativitas, yang bertempat di Jalan Poros Galut, Kelurahan Bontolebang, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, Selasa (2/6/2020) sekitar jam 08.00 wita.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari. Karena banyaknya warga masyarakat yang melakukan aktivitas kerja.

Kanit Shabara Polsek Galut Aipda Hardiman Arif saat Pimpin Pengaturan Lalin di Jalan Poros Galut mengatakan "kegiatan yang kami lakukan demi memperlancar arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan mempermudah arus lalin dalam aktivitas warga masyarakat agar berjalan aman, tertib dan Lancar. Dan membantu menyebrangkan pejalan kaki agar terhindar dari Laka lantas." Ucap Kanit Shabara Polsek Galut.

Baca Juga  Patroli Malam Hari, Polsek Galut Himbau Pemilik Cafe Untuk Sementara Ditutup
Advertisement

Kegiatan pengaturan lalu lintas pun situasinya berjalan aman, tertib dan lancar.

Advertisement
BAGIKAN